Thursday, February 26, 2004

Jakarta Chocolate Expo 2003

 

Ini poto waktu Jakarta Chocolate Expo 2003 (9 -11 October 2003). Gua dateng pas hari terakhirnya (11 October 2003). Wuaaah rame sekaleee...masuknya bayar, umum Rp 20K dan pelajar/mahasiswa Rp 5K. Untung gua bawa KTM, jadi cuma bayar 5K deh. Trus ada ibu-ibu yang minjem KTM gua, petugas tiketnya gak liat apa gimana, si ibu itu bisa dapet tiket :p.

Ada air mancur coklat, bisa nyolek coklatnya langsung pake wafer, jatah wafernya 2 sekali ngantri. Tapi antriannya panjang banget :(, setelah nunggu cukup lama dapet juga. Pas makan coklatnya eh ketemu Ahmad'99, Cica'99, Ratih'01, n Sari'01.

Gak berapa lama, fashion show baju coklat dimulai. Karena terlalu rame, gua nunggu peragawati2nya dari pintu belakang. Wah peragawatinya cantik2. Gua baru pertama kali ngeliat dari deket :p. Pengen moto susah banget, soale orang2 juga pada ngeliat dari deket :((.

Abis fashion show, chocolate expo nya juga selesai. Air mancurnya gak dijaga lagi. Wah orang jadi desak2an ngambil coklatnya. Ada yang ambil pake botol aqua, ada yang ngambil pake plastik, bahkan ada yang ngambil pake gelas dan tempat makan :p. Jadi rusuh deh.