Saturday, October 16, 2004

CinnZeo's Coffee Toffee Caramel


Sebel banget, baru beli HP nokia 6585, satu paket sama telkom flexi, eh ternyata kalo dinyalain lagi, gak bisa booting, bete deh. jadi akhirnya gw bawa ke nokia center, eh ternyata disana yg ngantri banyak banget. gue dapet urutan no 37, padahal yg dilayani baru no 4. Ah bete, gak jadi deh, gw lg capek....lagian kalo ngantri kayak gini, mau selesai jam berapa? ya udah akhirnya gw keluar, berencana kembali ke situ besok pagi. Nah terus gw jalan2 deh muter2 mall, sampe..... gue mencium bau cinnamon....... enak bangeeeet....... terus gw berhenti di sebuah toko kecil namanya CinnZeo. gue ngelirik, sayang sekali gw gak bawa handycam.
gue deketin pelan2, terus gue liat daftar menu-nya, terus ada beberapa signature drinks, gw tanya apa yg paling enak, terus dijawab: coffee toffee caramel. oke gue pesen yang regular. harganya diatas 20rb. agak lama jg datengnya, sementara itu gw ngeliat di sebelah gue si mbaknya lagi menabur bubuk berwarna coklat(gak tau itu kopi atau coklat atau kayumanis) diatas adonan roti lalu menggulung dan memotong motongnya (nyesel banget gw gak bawa handycam... huhuhuhu.....). Sedangkan mbak yg satu lagi sedang membuat minuman di depan gw, gede banget, terus diatasnya dikasih whipped cream dan caramel (sampe tumpah2 dikit..). Ya gue gak begitu mengharapkan kalo rasanya bakal menyamai frappe-nya starbucks, TAPI TERNYATA..!!!!

pas gue hisap pertama kali, gw kaget kok ada granula2nya (bukan butiran2 es), terus gw gigit.... aaaaahhhh TOFFEE!!
gile, gak nyangka... selain kopinya enak, ada butiran2 toffee (agak gak jelas juga, tofee itu apaan ya, mungkin bisa dibayangin kayak mengunyah butiran2 milo/ovaltine, tapi rasanya sedikit kopi dan karamel) yang enak untuk dikunyah. beneran ini must try!
Dan lucunya, pas gue ngebersihin mulut pake tissue dari CinnZeo, gw baru sadar kalo ada tulisan di tissue-nya:
"The food you are about to wipe off your face is of the finest quality" -CinnZeo-