Thursday, October 07, 2004

dua party sebelum chuseok (2)

ini lanjutan cerita party sebelum chuseok. jadi, habis party pertama, lalu lab meeting, lalu balik ke party pertama cuma lihat anak2 pada gak jelas ngapain.. akhirnya anak2 lab gue pada pengen minum2. jadilah kami pergi ke bar lagi.

seperti yg pernah gue tulis dalam artikel ini, bar2 di korea rata2 fancy, cozy, seperti cafe di indonesia. soalnya di korea cafe2nya cute dan imut sih, seperti yg pernah gue tulis di artikel ini. jadi, suasana bar lebih "elegan" atau lebih "dark" gitu, walaupun nggak se-dark bar di indonesia yg seperti bar bule. bar itu buat santai2 ngobrol. bukan buat dancing. kalau ada musiknya ya buat background aja. beginilah suasana barnya:


kami pesan bir satu pitcher besar. birnya dingin. didinginkan dengan es kering (dry ice). sampai berasap-asap gitu.


teman minum bir adalah kriuk2 snack dari tepung (semacam chiki atau taro) dan kacang. biasanya kalau lagi minum, orang2 suka pesan makanan yg hanya lauk saja. daging2an atau ikan2an. malam itu kami pesan ayam barbecue. ada salad kolnya. dikasih acar lobak (yang di gambar ada putih2 dipotong dadu), dan campuran garam-merica untuk tambahan bumbu ayamnya. tapi garam-merica itu malah gue pakai buat makan kacang tanah yg rasanya biasa aja itu. kacangnya setengah matang. ;) oya itu di sebelah kanan ada gelas orange juice gue. hihihi. gue cuma minum 2 gelas.


malam itu kami pesan 3 pitcher besar bir. jadi pada minum banyak. akhirnya ada beberapa yg setengah mabok nih. hihihi. begitulah.


besoknya, sebelum pada pulang kampung, kami ditraktir makan siang di chinese restaurant. tapi ceritanya sih biasa aja. gue juga udah pernah cerita kan tentang chinese restaurant di artikel ini..